Spongebob Animation Clock

Selasa, 15 Juli 2008

Udah beberapa hari ini gw slalu sedih entah apa yang gw pikirin tp gw ngerasa aja klo gw sedang ada masalah tapi gw sendiri tidak tahu apa masalah yang ada pada diri gw atau mungkin emang ada sesuatu yang gw tidak tahu kenapa yach gw menjadi orang yang tidak tahu apa-apa dan kenpa juga gw slalu merasa klo gw itu orang yang menderita padahal gw tahu masih banyak orang yang lebih susah dari gw atau gw emang tidak pernah merasa bersyukur atas semua yang gw miliki atau mungkin gw merasa iri dengan orang yg lebih beruntung dari gw tapi klo gw terus begini gw akan slalu berpikir hidup gw tidak bahagi dan slalu sedih padahala mungkin klo gw merasa slalu bersyukur gw akan slalu merasa paling beruntung yach gw harus belajar bersyukur nich !!!!!!!

1 komentar:

WAHYU HENI SUKOWATI mengatakan...

Test Doang

Posting Komentar